Hokben Call Center :AngunPedia

Hokben menawarkan layanan, jika terjadi sesuatu yang tidak Anda sukai, segera keluhkan ke  call center Hokben. Hal ini sangat jelas agar kami, Hokben, dapat meningkatkan pelayanan dan memberikan teguran kepada karyawan yang bertugas. Karena sudah menjadi tugas kita untuk memberikan pelayanan terbaik.

Restoran cepat saji yang memiliki tema unik ini telah lama berdiri di Indonesia. Ada begitu banyak penggemar makanan dari restoran ini. Salah satu alasan mengapa restoran di Hokben ini unik adalah menunya. Makanan Jepang ditawarkan oleh restoran ini, sebelumnya bernama Hoka Hoka Bento.

Ada banyak cabang yang dibuka oleh Hokben, untuk saat ini Hokben termasuk Jawa, Bali dan karya perintis di pulau-pulau lain.   Jadi untuk memperluas pasar di luar dua pulau, masih bertahap. Keberlangsungan hidup restoran ini karena memiliki cita rasa yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

Selain itu , call center yang selalu dimiliki Hokben ini berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya. Baik itu mendapatkan keluhan atau informasi lainnya. Berisi informasi untuk memposting transaksi. Jadi jika Anda masih penasaran dan memiliki pertanyaan, hubungi saja CS Hokben.

Komplain ke pno Hokben Call Center jika pesanan terlambat

Tugas call center tentunya adalah menerima panggilan dari pelanggan dari seluruh Indonesia. Baik itu pelanggan baru maupun pelanggan setia, pastinya perwakilan call center akan tetap memberikan pelayanan terbaik agar puas. Ini adalah deskripsi dasar tujuan panggilan dan tugas pusat panggilan.

Panggilan tersebut bisa berisi semuanya, seperti yang sudah dijelaskan di atas yaitu keluhan, penasaran dengan promo hingga hanya ingin mengetahui menu yang tersedia. Agen call center harus siaga untuk menjawab segala macam pertanyaan dan keluhan dari pelanggan.

Meski sudah lama berdiri di Indonesia dan memiliki banyak pelanggan setia, tidak menutup kemungkinan Hokben melakukan kesalahan. Oleh karena itu, peran penting dari call center ada di sini. Untuk membangun jembatan antara Hokben dan pelanggan jika nanti ada keluhan atau saran yang berguna untuk perbaikan.

Bagi Anda yang memiliki masalah atau keluhan, cukup komplain ke call center Hokben  agar anda bisa menindaklanjutinya nanti. Sehingga kami akan segera mengambil tindakan lebih lanjut untuk memberikan solusi agar kesalahan yang sama tidak terjadi selanjutnya. Kami akan mengeluarkan teguran jika salah satu petugas kami melakukan kesalahan.

Seperti keluhan jika pengirim gagal bayar dengan pengiriman ke tujuan. Mungkin jika terlambat dalam hitungan menit, tidak masalah bagi sebagian orang, tetapi jika orang itu tidak bisa menunggu karena ada agenda lain. Itu tentu saja sangat menjengkelkan dan tidak menyenangkan.

Apalagi jika pesanan yang diharapkan datang terlambat, ketika dinikmati, ternyata pesanannya tidak sesuai, akan sangat mengganggu. Segera laporkan ke call center kami di mailto:info@hokben.co.id E-Mail-info@hokben.co.idmailto:info@hokben.co.id. Kami siap  menerima dan mengajukan keluhan Anda nanti  dan segera menindaklanjutinya.

Adukan pada Call Center Hokben, ready 24 hours

Staf pusat panggilan kami tersedia 24 jam sehari. Sebab, beberapa cabang milik Hokben sendiri memiliki jam operasional 24 jam.   Jadi jika Anda membutuhkan bantuan atau hanya ingin mengajukan keluhan, Anda dapat menghubungi CS kami.

Untuk memuaskan pelanggan setia dan memberikan pelayanan terbaik, serta peningkatan pelayanan ketika terjadi keluhan. Pengaduan tersebut nantinya akan menjadi evaluasi kinerja masing-masing karyawan Hokben. Berdiri selama lebih dari 30 tahun, restoran ini tentunya berpengalaman dalam berurusan dengan konsumen.

Dengan cara ini, karyawan call center kami dilengkapi dengan cara memenuhi kebutuhan pelanggan. Selainalamat email di atas, Anda juga dapat menghubungi CS kamimelalui platform lain. Seperti dari halaman media sosial kami di Twitter, IG dan Facebook.

Anda dapat  bertanya atau  mengeluh di  call center Hokben.  Dimulai dengan jam buka cabang Hokben  yang ingin Anda kunjungi, hingga ulasan  tentang  pengalaman Anda makan di  restoran yang menyajikan masakan Jepang ini. Biasanya berbagai promo disampaikan dari situs media sosial ini.

Promo tersebut tentunya dapat dinikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pelajari dan perhatikan setiap detail promo, jika tidak jelas, Anda bisa bertanya langsung ke call center. Diharapkan dengan adanya call center ini, Hokben akan menjadi restoran yang menikmati kepercayaan tinggi dan dapat diterima oleh masyarakat.

Apakah Anda memiliki keluhan? Segera komplain ke Call Center Hokben

Tentunya sudah kami sampaikan beberapa kali, jika anda memiliki komplain segera, hubungi saja call center kami. Untuk segera digunakan sebagai pemeringkatan bagi semua pihak, dan perbaikan dilakukan dalam pelayanan. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, selain keluhan CS, kami juga menerima ulasan dari restoran kami.

Dapat dikatakan bahwa peringkat atau ulasan ini mirip dengan keluhan, tetapi tidak sepenuhnya dikeluhkan. Mungkin ada ulasan tentang seberapa puas layanan Hokben. Oleh karena itu, Anda tidak hanya dapat diteruskan langsung ke petugas cs , tetapi juga meninggalkan ulasan di media sosial lama Hokben.

Menghubungi CS juga dapat dilakukan melalui platform situs web resmi restoran bertema Jepang ini. Dengan memilih submenu Kontak dan mengisi formulir yang sesuai. Jika Anda  telah mengirimkan ulasan atau keluhan ke pusat panggilan Hokben, Anda juga  dapat  melakukan pemesanan melalui situs web.

Tentu saja, Anda harus memiliki akun sebelumnya atau telah mendaftarkan akun. Jika tidak mudah, cukup isi email dan formulir lainnya dengan benar. Jika sudah, anda bisa mulai memesan menu yang tersedia nantinya. Hal ini disesuaikan dengan  titik penjualan terdekat dan apakah target pengiriman akhir akan tercapai nantinya.

Sekedar Tanya atau Apakah Anda ingin Adukan pada Call Center Hokben, Kami siap

Jika Anda hanya memiliki pertanyaan tentang informasi seperti pengiriman, Anda dapat menghubungi CS pengiriman khusus langsung di nomor 1500505. Jika Anda menelepon layanan dan meminta harga total, itu akan sepenuhnya dikomunikasikan bahwa itu telah mencakup pajak dan biaya pengiriman.

Jadi Anda tidak perlu khawatir staf melebih-lebihkan biaya pengiriman nanti karena sudah disepakati sebelumnya. Namun jika ada sesuatu yang tidak menyenangkan, jika ada pengiriman baik sebelum atau sesudah pesanan, Anda bisa langsung komplain  langsung melalui  email ke call center.

Untuk informasi yang tercantum di situs kami, baik di media sosial atau di situs web, segera minta. Kami dengan senang hati menjelaskan hal ini kepada Anda sehingga  tidak ada lagi ras a yang penasaran. Biasanya, konsumen sering bertanya mengenai promo dan ketentuan untuk bisa menerima promo tersebut.

Hal ini berfungsi untuk menghindari kesalahpahamandalam penafsiran promo yang tersedia. Kami memang telah melakukan yang terbaik untuk menyampaikan informasi dengan jelas, tetapi adalah mungkin untuk tidak terlalu berhati-hati untuk memperhatikan informasi yang telah dinyatakan dengan jelas.

Dengan berinteraksi langsung dengan konsumen, diharapkan petugas hokben call enter nantinya dapat menyampaikan saran atau keluhan dari konsumen untuk bahan review. Untuk memberikan pelayanan terbaik, diperlukan umpan balik dari pelanggan dan  segera komplain ke Call Center Hokben jika ada keluhan.

Selengkapnya